Senin, 22 September 2014

Cream sari pemutih wajah

Cream sari pemutih wajah

Cream sari - Cream kecantikan wajah saat ini menjadi salah satu cara untuk membuat wajah menjadi lebih bersih dan putih. Cream merupakan sebuah terobosan baru yang penting untuk membuat pesona wajah wanita tampak lebih bersih dan putih, sehingga tidak heran jika cream kecantikan saat ini banyak peminatnya, terutama mereka yang peduli dengan kecantikan wajahnya.

Sebenarnya untuk mendapatkan wajah yang bersih putih merona, tidak hanya menggunakan cream kecantikan saja. Yang lebih penting dari itu adalah dengan melakukan perawatan yang rutin dan secara berkesinambungan untuk mendapatkan hasil yang baik dan lebih cantik maksimal. Dibantu dengan makanan yang tidak boleh sembarangan ketika menggunakan cream kecantikan untuk membantu proses kerja cream kecantikan wajah lebih maksimal.


Cream kecantikan wajah bisa kita lihat dan kita bedakan menjadi 2 macam, yaitu yang bisa kita buat sendiri yang kemudian disebut cream alami atau yang berasal dari bahan kimia yang kemudian kita sebut dengan cream modern. Kedua jenis cream ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing yang tentu saja tidak didapatkan pada cream salah satunya karena memang berbeda dari bahan. Namun secara fungsi tetap sama sebagai perawatan wajah.

cream sari


Cream kecantikan wajah yang aman tentu saja yang tidak mengandung bahan berbahaya untuk kulit wajah. Seperti halnya bahan yang mengandung merkuri atau hidrokuinon sangat dilarang untuk penggunaannya dalam kosmetik kecantikan wajah. Cream seperti ini bisa kita peroleh dengan mudah di bilangan sebuah pasar dijakarta dengan harga yang murah. Sehingga tidak heran jika ada pemalsuan produk cream yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan untung yang berlipat ganda.

Bahaya cream pemutih wajah PALSU

Pada jangka panjang penggunaan cream bahaya ini tentu akan sangat merugikan penggunanya sendiri. Baik dari segi wajah maupun psikologis setelah terkena dampak dari cream yang bahaya ini. Salah satu contoh pernah kita ketahui dimana ada seorang wanita yang membuat blog tentang bahaya cream A untuk wajah. Padahal belum tentu dia mendapatkan produk asli ketika membeli cream tersebut. Atau dalam kata lain, beliau mendapatkan produk palsu sehingga membuat wajahnya menjadi rusak dan membuat sebuah testimoni yang kurang baik pula terhadap produk asli yang ternyata sudah berBPOM.

Seperti kita ketahui berbagai macam cream yang ada mempunyai manfaat yang berbeda-beda sehingga akan mempunyai harga yang berbeda pula. Terlebih dari mahal atau tidaknya sebuah harga cream wajah, yang paling penting adalah cocok untuk wajah dan tidak mengandung bahan yang berbahaya. Sehingga harga yang mahal sekalipun tidak akan menjadi persoalan lagi. Harga sebanding dengan hasil yang diharapkan untuk lebih cantik dan cerah.

Kapan sih sebenarnya waktu yang tepat untuk menggunakan cream wajah? Persoalan ini kita kembalikan pada setiap wanita sendiri, kapan mereka harus merawat wajah cantiknya agar tampil lebih cerah dan bersih. Sehingga untuk menjawab hal itu, dapat kita simpulkan seberapa penting perawatan wajah itu perlu untuk dilakukan.

Dalam penggunaan cream wajah ini, akan kita jumpai juga perubahan yang berbeda setiap wanita. Ada yang dalam jangka waktu seminggu sudah bisa terlihat, namun jarang sekali. Ada yang butuh waktu 2 minggu, sebulan bahkan sampai 1,5 bulan baru tampak perubahan wajah yang lebih cerah dan bersih. Kondisi ini yang sering kita pertanyakan pada penjual cream kecantikan wajah. Walaupun sebenarnya hal ini tergantung dari kondisi wajah masing-masing.

Kunci dari semua perawatan kecantikan wajah adalah bisa melakukannya secara rutin dan terus menerus. Seperti halnya merawat tanaman, harus sering kita pupuk, sirami, membersihkan hama dan selalu kita lakukan terus menerus. Bayangkan jika kita punya tanaman yang hanya kita lakukan perawatan hanya sekali saja, padahal masalah yang mengancam akan datang kapan saja.

Untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah tampak alami cream sari kosmetik merupakan salah satu pilihan untuk wajah anda. Cream sari sudah terdaftar di BPOM sebagai cream kecantikan yang aman untuk digunakan oleh masyarakat indonesia. Jaminan yang bisa membuat perubahan pada wajah adalah produk asli yang harus dipakai. Cream sari terdiri dari 2 jenis, ada yang oil dan normal/kering. Maka gunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda.  Cream sari pemutih wajah

0 komentar:

Posting Komentar